30 Oktober 2008

Ide Awal Dibangunnya Gor: SEBUAH KEBUTUHAN



FUNGSI GOR

Sebagai kota yang terus berkembang, Sleman membutuhkan sebuah sarana olah raga representatif yang mampu menampung beberapa kegiatan olah raga sekaligus. Dan, kehadiran GOR SLEMAN menjadi jawaban paling tepat untuk memenuhi kebutuhan itu.
Gor Sleman dibangun diatas lahan seluas 10.000m2, dipinggiran jalan utama Jogja-Magelang (jalan Magelang), tepatnya di daerah Beran, lingkungan pemda Sleman. Stadion ini nantinya akan menampung kegiatan Prestatif dan rekreatif bagi masyarakat Sleman.
Kerinduan akan sebuah sarana olah raga dan ruang publik yang representatif dan mampu menampung berbagai kegiatan olah raga menjadi alasan utama mengapa GOR ini dibangun.
Beberapa jenis olah raga yang nanti bisa dilakukan di GOR ini diantaranya: 1. Badminton, 2. Tenis Lapangan, 3. Basket Ball, 4. Futsal, dan 5. Jogging Track. Kelima jenis olah raga tersebut masih dibagi dalam dua kategori lagi. Satu untuk jenis olah raga Prestatif; yang lapangannya berada didalam stadion, dan yang kedua olah raga rekreatif; dengan lapangan diluar bangunan (out door).
Tentulah kehadiran GOR SLEMAN ini akan menampung banyak kegiatan olah raga, baik prestatif maupun rekreatif. Dan sebagai sebuah tempat olah raga yang standar, GOR ini akan memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat kota Sleman itu sendiri.

Tidak ada komentar: